Transformers : The Game

Diterbitkan oleh d&p production Jumat, 26 Juni 2009
The Plastic Wax Team, yang membesarkan transformer dari menonton kartun dan bermain dengan angka tindakan, hal ini merupakan mimpi menjadi kenyataan.

Dane Maddams, pemimpin produsen untuk cinematik.



Dalam kurun waktu perbulan, Plastik Wax Animasi menyelesaikan 16 shots dengan total satu menit 11 detik dari animasi yang baru 'Transformers - Revenge Of The Fallen' cinematic game untuk PS3 dan Xbox360.

Character

Terdapat 11 Transformers di cinematic, sembilan yang telah diberikan kepada generously oleh cahaya dan Industri Magic. Film model yang telah di format Maya, tanpa shaders atau rigs dan mereka sebagai film kualitas aset mereka sangat tinggi dalam geometri detail.

Mempertimbangkan dibuat untuk mereka yang sangat spesifik, aset dikurangi geometri yang tidak terlihat dalam pemandangan dan kembali bekerja textures yang lebih tepat untuk menunjukkan tempat tertentu kerusakan dan pakaian.

Optimus Prime awalnya datang dengan sekitar 10.000 objek di Maya yang kami kemudian dibawa ke 3ds Max dan dikurangi dengan mata ke bawah hanya sepertiga dari yang asli objek count. Demikian pula Starscream datang di sekitar 5.000 objek yang kita halved.
Dua dari Transformers ini, yang Combaticons - Pramuka dan Warrior (disediakan oleh Luxoflux), diperlukan UVs Full, textures dan shaders dari awal.



Rigging
Mengingat hal anehnya menarik namun sulit untuk melakukan gerakan Optimus Prime transformasi dalam batas waktu yang ketat, kami bekerja sama dengan kebanyakan dari bahan referensi dari film brainstormed dan apa yang akan menjadi yang paling sesuai, sekaligus mempertahankan bergerak cepat. Walaupun waktu itu akan menjadi masalah, maka harus rigging berisi banyak animasi kontrol sehingga dapat memperbaiki animators semua gerakan-gerakan sampai terakhir.

Kami mendirikan sebuah perpustakaan yang dibangun dari karakter rigging yang telah dikembangkan dengan sangat spesifik fungsi diketahui. Ini kemudian dapat digunakan untuk beberapa gambar yang setiap gerakan persyaratan untuk masing-masing karakter.


Animation
Pertimbangan utama untuk animasi adalah kamera itu sendiri. Salah satu poin penting dalam kreatif ini adalah untuk mengembangkan keterlibatan penonton merasa mereka telah masuk di antara tindakan tersebut.

Kami ingin mereka merasa setiap ledakan dan juga menangkap arti skala besar dari karakter.

Kamera berevolusi sepanjang animasi.

Dalam peperangan intens adegan kami mempertimbangkan kamera menjadi karakter ekstra tertangkap antara seluruh kekacauan yang dianggap penting ke koreografi dan aliran tindakan.

Texturing/Modeling
Pekerja pada peperangan tambahan untuk setiap kerusakan Transformer: burns; armor chips; explosion serta dampak lingkungan / kerusakan kendaraan di jalan-jalan kota. Karena jumlah yang terjal geometri didalam Transformers, itu penting untuk mengurangi jumlah keseluruhan tekstur peta.

Hal ini dicapai dengan menciptakan tambahan textures ditingkatkan dengan baja dan pakaian khusus untuk menutupi gambar, kami perlu lebih lanjut tingkat kontrol. Contoh yang baik dari ini adalah Warrior, yang pertama adalah lulus tekstur warna dasar diikuti oleh UVing dan texturing di CS3 dari 12 panel atas tubuh yang terlihat cukup dekat dengan kamera.

Untuk jalan-jalan kota, klien yang diberikan film referensi dari pusat kota Shanghai. Kami berfokus pada yang sangat mirip dan spesifik kawasan kota Sydney, di mana kami memperoleh sebagian besar bahan referensi kami.
Ini merupakan sebuah keuntungan karena kami mampu mengambil foto resolusi tinggi bangunan lokal.

Dgn berkilau perbedaan yang jelas adalah banyak tanda-tanda neon. Kami harus mengotori jalan-jalan dengan bersemangat, kerlip iklan untuk memberikan rasa asli. Setiap tanda yang akurat diperlukan terjemahan ke dalam bahasa Inggris dan Cina.


Lighting -- Rendering -- And Special FX

11 Transformers, prajurit manusia, kendaraan dari Shanghai CG lingkungan telah berbayang dan diberikan menggunakan V-Ray di 3ds Max. Menciptakan shaders untuk ikonik Transformers menjadi tugas yang sangat besar untuk perfilmam merupakan patokan.

Memberikan maksimum compositors kontrol, masing-masing karakter yang diberikan dengan jumlah lapisan. Lapisan ini termasuk pencahayaan, global cahaya, refleksi, pembiasan, dan membaur specular lolos.

Membuka gambar untuk Transformers, seperti dalam film, menunjukkan pods bidikan terhadap bumi. selain menggunakan Fume FX untuk semua api berasal dari asteroids dan Particle Flow untuk Sparks bersama dengan puing dan akhirnya semua menjadi real Asap.

Untuk gambar di mana Megatron adalah tenggelamnya ke dalam laut di bawah merasa telah dicapai Dreamscape menggunakan perangkat lunak. Particle Flow yang digunakan untuk membuat gelembung dengan campuran animasi spheres memutar pada sebuah offset berporos titik. Partikel ini akan menelurkan diri dari membuat ilusi mereka membagi menjadi lebih kecil underwater bubbles.



Compositing
Seluruh cinematic telah menggunakan composited Apple Shake. Semua karakter dan menetapkan lolos sebagai yang diberikan adalah 32-bit EXRs. Hal ini penting terutama karena kami telah menerima semua lampu interaktif (untuk ledakan, brangus flashes dll) hitam dan putih sebagai pelindung. Kami kemudian menggunakan masker untuk mempengaruhi orang-orang yang asli dan menetapkan karakter yang melewati membuat ditambahkan sedikit mendalam perlu.

Beberapa gambar telah melewati lebih dari 70 individu, dan bila banyak orang adalah 32-bit floating point yang Anda bisa bayangkan itu dibuat untuk beberapa cukup berat dan rumit comps. J atmospheric banyak cahaya telah ditambahkan, yang terdiri dari warna radial gradients, hanya ditempatkan di layar untuk mensimulasikan cahaya spilling ke dalam tembakan dari daerah-daerah sekitarnya

Transisi dari peperangan pemandangan ke dunia dan perang kamar itu sulit karena begitu banyak seperti yang terjadi dalam waktu singkat. Kami transitioned terlebih dahulu melalui api biru dari Optimus Prime dampak senjata utama, kemudian ke Bumi realistis cari, akhirnya ke Bumi holographic, menjaga semuanya mengalir dan terpercaya. Akhirnya posting comp grade telah ditambahkan ke semua peperangan sequence. Kami ditambah lagi blues golf dan jalan-jalan ke kota yang unik untuk menyesuaikan warna palet dari fitur film. Kedalaman bidang yang digunakan pada mayoritas peperangan urutan gambar, juga ditambahkan dalam compositing.


--Thanks to CGSociety

Hardware Used
General desktop setup Quad core PCs,
8Gb RAM,
64-bit Windows,
scenes rendered on Plastic Wax?s IBM iDataPlex farm.

0 comments

Posting Komentar

feedburner
Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini :

Delivered by FeedBurner

About Me

Foto Saya
d&p production
Lihat profil lengkapku