The Plastic Wax Team, yang membesarkan transformer dari menonton kartun dan bermain dengan angka tindakan, hal ini merupakan mimpi menjadi kenyataan.
Dane Maddams, pemimpin produsen untuk cinematik.
Dane Maddams, pemimpin produsen untuk cinematik.

Dalam kurun waktu perbulan, Plastik Wax Animasi menyelesaikan 16 shots dengan total satu menit 11 detik dari animasi yang baru 'Transformers - Revenge Of The Fallen' cinematic game untuk PS3 dan Xbox360.

Terdapat 11 Transformers di cinematic, sembilan yang telah diberikan kepada generously oleh cahaya dan Industri Magic. Film model yang telah di format Maya, tanpa shaders atau rigs dan mereka sebagai film kualitas aset mereka sangat tinggi dalam geometri detail.
Mempertimbangkan dibuat untuk mereka yang sangat spesifik, aset dikurangi geometri yang tidak terlihat dalam pemandangan dan kembali bekerja textures yang lebih tepat untuk menunjukkan tempat tertentu kerusakan dan pakaian.
Optimus Prime awalnya datang dengan sekitar 10.000 objek di Maya yang kami kemudian dibawa ke 3ds Max dan dikurangi dengan mata ke bawah hanya sepertiga dari yang asli objek count. Demikian pula Starscream datang di sekitar 5.000 objek yang kita halved.
Dua dari Transformers ini, yang Combaticons - Pramuka dan Warrior (disediakan oleh Luxoflux), diperlukan UVs Full, textures dan shaders dari awal.
Mempertimbangkan dibuat untuk mereka yang sangat spesifik, aset dikurangi geometri yang tidak terlihat dalam pemandangan dan kembali bekerja textures yang lebih tepat untuk menunjukkan tempat tertentu kerusakan dan pakaian.
Optimus Prime awalnya datang dengan sekitar 10.000 objek di Maya yang kami kemudian dibawa ke 3ds Max dan dikurangi dengan mata ke bawah hanya sepertiga dari yang asli objek count. Demikian pula Starscream datang di sekitar 5.000 objek yang kita halved.
Dua dari Transformers ini, yang Combaticons - Pramuka dan Warrior (disediakan oleh Luxoflux), diperlukan UVs Full, textures dan shaders dari awal.


Rigging
Mengingat hal anehnya menarik namun sulit untuk melakukan gerakan Optimus Prime transformasi dalam batas waktu yang ketat, kami bekerja sama dengan kebanyakan dari bahan referensi dari film brainstormed dan apa yang akan menjadi yang paling sesuai, sekaligus mempertahankan bergerak cepat. Walaupun waktu itu akan menjadi masalah, maka harus rigging berisi banyak animasi kontrol sehingga dapat memperbaiki animators semua gerakan-gerakan sampai terakhir.
Kami mendirikan sebuah perpustakaan yang dibangun dari karakter rigging yang telah dikembangkan dengan sangat spesifik fungsi diketahui. Ini kemudian dapat digunakan untuk beberapa gambar yang setiap gerakan persyaratan untuk masing-masing karakter.
Mengingat hal anehnya menarik namun sulit untuk melakukan gerakan Optimus Prime transformasi dalam batas waktu yang ketat, kami bekerja sama dengan kebanyakan dari bahan referensi dari film brainstormed dan apa yang akan menjadi yang paling sesuai, sekaligus mempertahankan bergerak cepat. Walaupun waktu itu akan menjadi masalah, maka harus rigging berisi banyak animasi kontrol sehingga dapat memperbaiki animators semua gerakan-gerakan sampai terakhir.
Kami mendirikan sebuah perpustakaan yang dibangun dari karakter rigging yang telah dikembangkan dengan sangat spesifik fungsi diketahui. Ini kemudian dapat digunakan untuk beberapa gambar yang setiap gerakan persyaratan untuk masing-masing karakter.
0 comments