Modeling A Female Head

Diterbitkan oleh d&p production Kamis, 25 Juni 2009
"Modeling A Female Head“ For Maya

Saya akan menjelaskan step by step tutorial untuk pemodelingan object kepala wanita dengan menggunakan software Autodesk Maya.
Disini saya akan lebih banyak gambar untuk menyampaikan informasi tentang setiap langkah ketika membuat object kepala. Selain itu tutorial ini anda juga harus memiliki buku anatomi agar proposi object sama seperti object kepala/wajah si wanita..
Untuk suatu pemodelingan 3D anda juga bisa mencari refrensi bentuk wajah dan teksture wanita atau pria berkulit hitam atau putih untuk pemodelingan 3D di :

www.3d.sk



Skala dan pusat gambar dan Photoshop atau beberapa foto lainnya edisi program dan impor mereka ke dalam perangkat lunak.
Gunakan dalam setiap panel untuk melihat dengan bagian depan atau samping gambar, skala, dan posisi dengan Atribut Editor.
Step 1 import referensi foto di panel front dan panel side.
Create proxy Smooth dari setengah cube atau mengubahnya ke bagian mode (Step4). Jika anda menggunakan Maya, kemudian buat shortcut keyboard untuk berpindah bolak-balik antara low poly and smooth mode. Bagaimana untuk melakukannya buat dua lapisan. Low poly setengah yang pada? X poros dapat disembunyikan dengan Control . Tampilkan hanya lapisan dengan versi low poly Buka Script Editor. Go to Edit dan pilih Clear History. Script di bawah menu pilih menu select Echo All Commands. Copy script yang dihasilkan pada skrip editor. Seharusnya panggil sesuatu seperti ini:


layerEditorLayerButtonVisibilityChange
Go to Window>Settings/Preferences>Hotkeys. Pengguna kategori di bawah, membuat perintah baru yang disebut ChangeLayers. Perintah di daerah paste pada skrip yang dapat di copy.


Move points dan edges Tepi menjadi perkiraan kasar dari kepala (Step 5). Step 6a dan 6b menunjukkan bagaimana Anda memilih bagian bawah 6 faces and extrude ke bawah untuk membuat leher. Selalu menghapus bagian dalam face yang dihasilkan ketika extrude muka yang sedang berada di Tepi 0 x axis. 7A ke Step 8 anda membuat muka di daerah hidung dan dahi dan di extrude sekali. Step 9 merupakan yang pertama kalinya bahwa ujung akan dihapus dan yang baru dibuat menghadapi berbagai sudut. Memiliki kemampuan ini maka gunakan spin spin atau faces command. Lanjutkan Step 10 dan 11 untuk membuat hidung dan mulut.


Step 12 dan 13 kamu hapus bagian yang sudah di extrude, di sekitar mulut. Move point ke tanda X dan hapus, tambahkan edge di daerah hidung. Step 14 pilih bagian Face dan extrude ke tengah, Step 15 sampai 30 anda bikin face lain, hapus sisa extrude face pada step 15, dan sekalian move bagian vertex dan ratakan. Pastikan lanjutkan ke step berikutnya dengan mengikuti gambar dibawah





31-40 Step Langkah-langkah yang Anda tambahkan dan hapus lebih Tepi sehingga topologi lebih akurat dan mengikuti kontur dari otot wanita




41-49 Step set instruksi menunjukkan cara untuk menyelesaikan hidung.



50-61 Step Menciptakan Ujung hidung, dahi, dan daerah mata yang dibahas di sini



62-77 Step Melengkapi daerah mata dan mulut adalah fokus dari langkah ini. Menempatkan di dalam bidang daerah mata akan membantu Anda membentuk atas dan bawah eyelids. Telinga yang merupakan bagian paling sulit dimulai di step 70.



78-97 step Ini menunjukkan langkah-langkah utama untuk bagian pemodelan bagian dalam mangkuk dari telinga maupun luar lingkaran telinga.



98-103 step melengkapi telinga, rahang, dan leher untuk bagian yang lebih fokus.



104 step Ini menunjukkan langkah akhir bagian dari menyelesaikan leher. Anda bisa menggunakan wire (kawat) Low Poly topologi sebagai panduan untuk ciptaan sendiri. Tutorial berikutnya akan memiliki model yang ditambahkan modeling bahu




Finish

1 Responses to Modeling A Female Head

  1. blog Says:
  2. Thanks pembelajarannya gan =) (y)

     

Posting Komentar

feedburner
Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini :

Delivered by FeedBurner

About Me

Foto Saya
d&p production
Lihat profil lengkapku