Transformers 2

Diterbitkan oleh d&p production Kamis, 09 Juli 2009

BEHIND THE SCENES TRANSFORMERS 2


Transformasi dari Produsen ke Direktur dan kembali lagi, Michael Bay kedua dari Transformers saga telah unfolded ke kuakan sukses. Juggling antara kewajiban keuangan dan produksi kreatif keinginan dari seorang direktur, Teluk telah lebih satu memakai topi. Ia juga pemilik perusahaan efek digital Digital Domain (DD) di mana sekitar sepertiga dari pekerjaan yang telah dilakukan.

DD bekerja di lima kategori utama. Alice yang Pretender. Dapur bots. Wheelie. Soundwave, dan Reed Man. Sekitar 130 gambar dalam semua, dengan 90% hard stuff!" Menurut VFX Supervisor Matthew Butler. Bay dia merasa telah ditampilkan pada transformasi dalam film pertama, sehingga ingin beralih ke hal lainnya. Namun, Reedman dan Alice yang Pretender dua yang dirancang untuk mentransformasikan.Contohnya :ALICE

Alice, dimainkan oleh Isabel Lucas, telah dipindai di Gentle Giant Studios, dan dia adalah seorang berpakaian kain simulasi di Maya. Digital model kemudian rotoscoped agar sesuai dengan actresses' gerakan tepat selama 70-lebih beberapa frame transformasi yang berlangsung. J fotografi piring itu semua mereka untuk tekstur dan pencahayaan informasi.

Menurut Paul George Palop, CG Supervisor, "pertama batasan yang kami temukan telah kami tidak memiliki informasi pencahayaan. Tegel yang hanya mengambil proyeksi dari plat, pada dasarnya dalam pencahayaan. Kami proyeksi yang plat menuju geometri dan geometri yang kemudian beralih menjadi keramik, dan mereka akan memutar dari jalan. "Itu cukup untuk pertama beberapa frame tetapi segera setelah tegel memutar, karena efek cahaya yang tidak dinamis ke lingkungan. Menggunakan HDR fotografi, DD dibangun satu set dan ruangan yang digunakan untuk memperoleh informasi pencahayaan. Untuk menambahkan ekstra punch, mereka yang raytraced tegel dengan kemacetan dan fikiran, sehingga yang sangat mahal, tetapi perlu renders. "Kami kehilangan hitungan yang lolos yang dihasilkan untuk compositors, tapi mungkin sekitar 50." Ini memberikan compositor dengan jumlah lolos ke dalam panggilan

Berikut adalah perhitungan bagaimana peralihan akan bekerja, banyak yang relatif undefined. Tugas ini adalah untuk menghidupkan kulit menjadi kecil tegel yang diwujudkan dari cara mengungkapkan robot di dalamnya. Setelah geometri telah rotomated dan diekspor sebagai geometri cache, ia dibawa ke Houdini. poin yang dibuat di bagian mata dan sedikit pra-model keramik yang tertera di seluruh geometri.

Tetapi meliputi tubuh di kecil tegel hanya langkah pertama. Sekarang mereka harus mengikuti dikontrol animasi dalam apa yang dikenal sebagai gaya Transformers. DD diperlukan untuk menghentikan tubuh menjadi aspek yang "procedurally eroded," kata Butler "Itu diperlukan melacak terus deforming objek ini gadis pakaian, kulit, karena dapat transisi ke semua versi CG, selain potongan mekanis mengungkapkan dalam rangka, dikuasai menggunakan Houdini dan akhirnya handing off untuk kunci bingkai Maya tangan animasi. Ada banyak rumit sistematis mengungkapkan bahwa peta berkendara prosedural animasi di tingkat permukaan. Semuanya sudah rusak selain pencahayaan bijak menjadi yang paling banyak tenaga teknis pencahayaan lolos ke menyatukan semua ini bersama-sama di akhir.
Namun, karena telah tiga robot paut lengan dan sepatu berduri besar, robot yang benar-benar tidak di muat di scan digital dari actress, sehingga robot di dalamnya juga dimasukkan ke dalam transformasi mode.Choreographing dan transisi yang menentukan ukuran dari keramik adalah tugas lama. "Semuanya akan mempengaruhi semuanya," ujar Palop, "semua variabel visual akan berdampak pada hasil akhir. Kami harus bolak-balik, maka kami mengambil bulan. Dan bulan. Dan bulan, untuk menemukan kombinasi variabel yang kami dengan senang hati. "Dengan bekerja mundur dari frame yang sepenuhnya menguak batin robot dan menggunakan Nuke ke morph, maka tegel yang muncul di tingkat kulit yang ditujukan untuk bergabung dengan robot di bawahnya, pewarisan yang pewarnaan dari robot, dari satu ke yang lain.







REED MAN
Alice tidak hanya bot yang bisa membuat satu dari kulit merangkak. Banyak yang sama dapat dikatakan untuk Reed Man. Reed Manusia diperkenalkan melalui Puma-karakter seperti robot yang bernama kerusakan spits out serangga seperti nano-bug yang mencurahkan ke dalam sistem ventilasi. Nano-bug ini adalah dasar bagi Reed Man, mantis ukuran yang terbuat dari jenis karakter razor blades yang sangat tipis, ia dapat diputar his alignment tegak lurus ke viewer dan totally menghilang dari tampilan.
Urutan sekitar 12 shots, termasuk yang satu dengan transformasi dan menurut Palop, "itu yang paling sulit sekali di film. Ada sebuah robot baru, yang harus diperkenalkan kepada para penonton agar mereka bisa memahami bagaimana makhluk ini bekerja. Menemukan yang terbaik dan kamera memindahkan fokus untuk membimbing para pemirsa 'mata adalah salah satu tantangan, mengambil hanya untuk mencari yang tepat dan bergerak racking untuk mendapatkan pemandangan yang akan sepenuhnya dibaca. "

Bay Reed Man yang hendak menenggelamkan ke kamera hanya dengan memutar blade sehingga sisi muka lensa, sehingga menjadi sebuah kelihatan lebar dan ia menghilang ke sekitarnya. Reed Mans' gerakan tidak dianggap sebelum dia sampai ke DD, dan mereka yang diperlukan untuk mengubah sebagian proporsi kaki. Bila konsep awal seni tiba, ia kembali kaki yang singkat ke dalam animasi mincey langkah kecil "seperti Fred pemantik bowling," Taylor tertawa. "Kami harus mengubah proporsi dari kaki dan mengubah laberang, dan akhirnya tiba di sesuatu yang lebih lama dengan kaki yang dapat berkaki dua atau berkaki empat.



"salah satu konsep yang mereka ketika anda mendengar tentang hal ini,ide yang sangat bagus," kata Taylor. "Kami tahu apa konseptual hal ini harus dilakukan, tetapi bagaimana kita tarik keluar, bagaimana kita membuat dia bergerak, bagaimana kita membuat dia berpaling kelihatan? Kami tahu ia yang blades hingga kamera. "Mereka ini dikelola oleh menulis naskah yang akan mengambil blades dan mentransformasi nodes dan baris mereka menjadi tegak lurus ke kamera dan hilang. Walaupun beberapa trik yang diperlukan untuk membuat Reed Man membaca lebih baik, ini adalah mudah untuk memecahkan masalah. Tidak jadi untuk hal-hal lain.

Bangunan blok robot yang disebut "microcons", mirip dengan bola yang Bearings pop buka mengungkapkan serangga seperti robot dalam, dan harus sesuai dengan gambar yang praktis bola Bearings. Mereka hanya sekitar sepertiga dari satu inch dan terdapat ribuan dari mereka. Untuk memasukkan sebuah benteng pertahanan militer, bola Bearings pour beberapa pipa bawah, tetapi perilaku tidak dapat secara acak. Menggunakan Houdini dan keramaian simulasi, animasi yang diberikan beberapa transformasi siklus, beberapa siklus berjalan, jalankan siklus, siklus naik, dari laher ke bentuk robot. Orang-orang yang makan ke dalam sistem keramaian sehingga dapat membuat keputusan perilaku.

Langkah kedua bermula ketika individu serangga robot mulai berkumpul dalam satu unit, berkumpul bersama-sama dan naik pada satu sama lain karena mereka membuat bentuk. Geometri yang menjadi target untuk partikel. Walaupun mereka tidak pernah terlihat di semua kamera, Palop dapat memperkirakan ada 300.000 robot berikut animasi path ke lokasi terakhir mereka. Masing-masing hanya dalam blade ketebalan. Hasilnya adalah Reed Man, kaki lima tall berdoa mantis dibangun dari atas tanah, penguncian sepenuhnya menjadi tempat berkumpul.

Taylor menjelaskan, "yang merupakan kumpulan gabungan partikel dan instancing dan animasi menjalankan siklus dan siklus membangun, membangun sebuah sufiks. Kami akan menjalankan sistem zarah lebih bertarget geometri, dan mendapatkan ratusan ribu partikel yang melakukan migrasi ke target geometri dari Reed Man. Pada partikel, kami akan menjalankan contoh siklus atau siklus naik. Yang menjadi bagian dari FX departemen, di mana animasi dan FX departemen harus flip bersama. Sebagian besar latar belakang serangga bots prosedural dan telah dilakukan oleh instancing siklus particle ke sistem. Pertengahan depan dan telah beberapa pahlawan animasi dengan keyframing.



Ada beberapa Iterasi untuk mengetahui karakter yang ada. Bay dieksplorasi yang pertama yg menderita skizofrenia, tinggi karakter halus, dan beberapa tes animasi dengan menggunakan suara sementara trek diciptakan. Ia tidak apa Bay adalah cari. Dia kemudian membuat Wheelie dianggap lebih adorable, dia menjelaskan sebagai karakter yang akan pendekatan Michaela dan berkata "Saya wuv you!" Tetapi setelah pengujian karakter yang untuk sementara waktu, Teluk tekan pada resolusi dia cari, dan karakter Wheelie, sebuah Joe Pesci wise guy jenis karakter dilahirkan. "He's a bit pada sisi kotor, sedikit abrasive." Meskipun pertimbangan casting an actor untuk membantu menentukan bagian, Teluk menemukan pilihan terakhir bernuansa animasi melalui tes. tenaga kerja yang intensif proses tetapi apa yang diinginkan sutradara. Ada perubahan sama suara, lebih banyak di baris apa dia berkata daripada casting bakat suara yang baru, maka diperlukan beberapa kembali, tapi "pada akhirnya, melalui seluruh proses pengujian Wheelie telah benar-benar baik. Michael bilang bahwa ia Spielberg favorit dari karakter di film. He's funny, benar-benar lucu dalam film ini. "

Juggling banyak persyaratan adalah tes untuk direktur serta awak di DD, tapi menurut Buler, "itu hanya sebuah proses yang harus dilakukan. Walaupun karakter pada tahap awal dan belum sepenuhnya terwujud, dan ada potensi Teluk untuk mengasihi atau membenci karakter sebelum penuh potensi, itu untuk menampilkan karakter awal sehingga seniman itu setidaknya sadar jika waktu mereka, dan anggaran, telah berkurang dengan bijak.




---Thank`s to by Renee Dunlop

3 comments

  1. Anonim Says:
  2. duh translate ancur amat, coba dibiarkan ttp english biar lebih nyaman baca nya

     
  3. @Anonim :

    Terima kasih pendapatnya.. kami akan memperbaikinya. :)

     
  4. Anonim Says:
  5. kerennnnnn..

     

Posting Komentar

feedburner
Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini :

Delivered by FeedBurner

About Me

Foto Saya
d&p production
Lihat profil lengkapku