Direct Link Mediafir*

Diterbitkan oleh d&p production Sabtu, 08 Oktober 2011

Direct Link Mediafir*

Penyimpanan file online yang lebih mudah dari ini, dalam pengalaman saya. Upload terbatas dan download yang tersedia secara gratis, dan Anda bahkan tidak perlu untuk membuat account. Ditambah selama Anda menggunakan komputer yang sama, file Anda akan diingat dan Anda dapat menyimpannya dalam folder bahkan jika Anda memiliki rekening tidak.

Jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih dari 200MB per batas file, salah satu dari 3 pro pack akan memberikan 10GB per file, dengan meningkatnya bonus hotlinking dan lainnya saat Anda membeli lebih besar dan lebih baik. Atas fasilitas garis termasuk cukup ruang untuk menyimpan dan memanipulasi beberapa juta dokumen atau setidaknya setengah juta file mp3 - terabyte penyimpanan, sebenarnya. Ini tidak datang tanpa harga deluxe - $ 70, tetapi Anda masih bisa mendapatkan ke yang pro dan mendapatkan bahwa batas ukuran file yang 10GB untuk sebagai sedikit sebagai $ 9 per bulan.

Jika Anda ingin menyimpan uang Anda, tetapi juga menginginkan kenyamanan lebih, bahkan akun gratis memungkinkan Anda untuk menangani file Anda dari komputer manapun, di mana saja. Satu-satunya pembatasan utama adalah bahwa pengguna bebas harus mendapatkan download mereka melalui situs mediafire, dan ukuran file lebih rendah. Pengguna Dibayar rasa apapun dapat berbagi hotlink langsung dan mendapatkan bahwa pilihan file chunky 10GB.

Dalam prakteknya, menggunakan layanan sebagai pengguna bebas dan account-kurang sempurna untuk kebutuhan sesekali. 200MB tidak besar, namun masih tidak pelit baik dan kecuali Anda meng-upload film atau CD seluruh atau grafis besar, itu akan melayani untuk banyak kegunaan. Anda tetap anonim dan namun masih dapat menemukan dan mengatur file Anda selama Anda menggunakan perangkat yang sama untuk meng-upload, dan tidak menghapus cookie Anda.

Kelebihan dari Direct Link Mediafir* :
  • Support Link ber-Password.
  • Support Massive Request.
  • IP server tidak di block sama Mediafir* ( jadi akan selalu working )


Jika anda ingin mencoba Direct Link Mediafir*, Silahkan click Link di bawah ini :




*Note : Jika anda menemukan Link Host Mediafir* "*download.php?*" Hilangkan saja bagian tersebut.

Contoh :
  • http://www.mediafire.com/download.php?2fr484mof3qq6yo ---> Hilangkan warna merah lalu Generator Mediafir* Link sudah dapat bekerja.

1 Responses to Direct Link Mediafir*

  1. Anonim Says:
  2. nice ...

     

Posting Komentar

feedburner
Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini :

Delivered by FeedBurner

About Me

Foto Saya
d&p production
Lihat profil lengkapku