Beberapa fitur dalam ZBrush 3.5 :
Beberapa tekstur, normal-map dan displacement maps per Tool (dengan menggunakan subtools), dengan peningkatan perpindahan peta dan normal pilihan seperti ekspor asli 32-bit perpindahan maps. High-Definition perpindahan dan normal maps dari HD geometri. Peningkatan perspektif dengan floor grid. Perangkat reorganisasi sub-palettes untuk berkoordinasi dengan SubTools dipilih. Kemampuan untuk menggabungkan semua terlihat SubTools dan opsional. PUVTiles dengan metode baru pemetaan, yang mewakili paling efisien penggunaan ruang UV yet. Masking PolyPainting dan kini telah ditingkatkan untuk 16-bit dari sebelumnya 8-bit. Navigasi baru untuk bekerja dengan hampir tak terbatas akan dihentikan. Right-Click Navigasi. Sliders baru ditambahkan ke Proyek Semua, memberikan kontrol yang lebih besar hasil Anda. Manajemen memori perangkat tambahan yang memberikan kemampuan untuk membagi model Anda menghitung poligon yang lebih tinggi. Baru ambient occlusion masking, yang dapat menciptakan tekstur AO untuk digunakan dalam aplikasi lain.



http://www.4shared.com/file/M5a9U11w/Zbrush_35R3-diepa3dblogspotcom.html
0 comments