Kaspersky Free 6 Months license Key

Diterbitkan oleh d&p production Sabtu, 07 November 2009
Saya punya Kabar baik untuk Anda. Saya menemukan sebuah promo di mana Anda bisa mendapatkan lisensi gratis selama 6 bulan kunci untuk Kaspersky. Seluruh hari saya mengunjungi setiap tempat di internet untuk menemukan promo untuk kaspersky, dan akhirnya mendapatkannya. Saya menggunakan kunci dalam Kaspersky 2010 dan itu bekerja untuk saya. Website mana tersedia promo ini adalah sebuah situs MSN. Tapi bahasa Cina. Prosedur ini sangat sederhana. Kunjungi website dan login dengan ID MSN Anda. Setelah itu Anda akan diarahkan ke halaman berikut, di mana Anda akan melihat kunci aktivasi kaspersky keamanan Internet. Cukup copy dan paste kunci di KIS 2010, dan itu saja.


Kunjungi website ini dan klik pada tombol, seperti terlihat pada screenshot di bawah ini :



Sekarang Login dengan ID MSN Anda. Jika Anda tidak punya MSN ID, maka kunjungi msn.com dan membuat satu ID. Setelah Login dengan ID MSN Anda, Anda akan diarahkan ke halaman berikut, di mana Anda akan melihat kunci aktivasi Kaspersky 2010.



Salin kunci aktivasi dan paste di Kaspersky 2010. Sekarang nikmatilah Kaspersky 2010 untuk 6 bulan.




Thanks to : Kaspersky Key

1 Responses to Kaspersky Free 6 Months license Key

  1. BnSofts Says:
  2. You are wellcome to post any stuff from bnsofts.com but you shoul give a live link to bnsofts.com
    Please give a live link to bnsofts.com

    Just like this
    Thank to Kaspersky key

     

Posting Komentar

feedburner
Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini :

Delivered by FeedBurner

About Me

Foto Saya
d&p production
Lihat profil lengkapku