Layout for Adsense

Diterbitkan oleh d&p production Rabu, 01 Juli 2009
Halo

Hari ini saya akan menunjukkan cara untuk membuat tata letak yang sederhana tentang google adsense.
Layout ini didasarkan pada beberapa teman saya yang memiliki layout seperti ini dan mereka punya penghasilan besar dengan adsense.

Sebelum Anda mencoba tutorial ini silakan ke https://www.google.com/adsense/adformats

Pada halaman ini Anda melihat Google AdSense backround Format Iklan

Buka dokumen baru di Photoshop.
Harus perukuran 728 x 900 px
Jika Anda bertanya mengapa saya memilih ukuran ini Anda dapat melihat bahwa iklan pertama di Google Adsense halaman Format Iklan memiliki lebar 728 px

Buat layer baru dan pilih rectangular Alat tenda besar
Kemudian membuat pengaturan ini:



Sekarang membuat pilihan untuk bagian kiri layout.
i ini akan membuat gambar dengan warna hijau (sekali lagi kami tidak akan menggunakan warna hijau - ini hanya untuk melihat lebih baik tata letak)

Pilih tata letak dan hijau tekan CTRL + J (ini akan menduplikasi layer)

Jika Anda memiliki nama Anda tidak akan ada lapisan seperti saya:


Pastikan Anda telah dipilih Layer 3. Mengubah warna hitam ini untuk rectangle. (gunakan Paint Bucket Tool untuk mengisi Anda dengan rectangle # 333333)

Setelah anda klik pada lapisan itu tidak mungkin untuk melihat efek karena "Layer 3" berada di bawah lapisan Green.
Anda dapat menyembunyikan lapisan untuk beberapa saat untuk melihat apakah Anda rectangle diisi dengan hitam.

Pastikan Anda membuat terlihat hijau rectangle

Pilih rectangle Black
Then go to Edit> Transform> membolak-balik dan memindahkan pelosok seperti saya:


Click Filter > Blur > Gausian Blur dan gunakan pengaturan Radius 4 pixel

Sekarang pilih 2 lapisan (Layer 3 dan Layer 3 salinan)
Click Edit> Transform> Flip horizontal.

2 tempat ini baru lapisan dipilih dengan tombol panah kanan di sisi kanan layout.

Seperti Anda dapat melihat kami memiliki tempat untuk menambah 3 unit.
Google adsense membolehkan pengguna untuk menambahkan menambahkan 3 unit dan 1 unit link. Jadi kita ada tempat lain.

Sekarang kita dapat menggunakan yang sangat bagus menambahkan unit Large Rectangle Ad (336 X 280)

Buat layer baru dan membuat pilihan dengan rectangular Alat tenda besar (ukuran harus 336x280 px)

Dan letakkan "iklan" seperti saya (saya akan menggunakan warna biru)

Sekarang saya akan mencoba untuk menempatkan beberapa foto dengan adsense iklan screenshot jadi anda akan memiliki ide yang bagus tentang bagaimana yang akan terlihat seperti dibawah ini








----Finish

0 comments

Posting Komentar

feedburner
Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini :

Delivered by FeedBurner

About Me

Foto Saya
d&p production
Lihat profil lengkapku