Left4Dead 2

Diterbitkan oleh d&p production Jumat, 26 Juni 2009
Left 4 Dead 2 adalah berikut baru korban bernama Coach, Rochelle, Nick dan Ellis. Permainan berlangsung di Savannah, Georgia di Mardi Gras, New Orleans. Bahkan dikenal musik dari skor pertama L4D telah menggunakan remixed Fat Selasa ish-instrumen seperti sangkakala. Baru ke seri adalah kenyataan bahwa tingkat bahwa saya telah menetapkan untuk bermain di siang hari ketika di L4D 1 semuanya terjadi pada malam hari. Semua senjata yang asli disertakan dalam L4D 2 tetapi remodel untuk melihat lebih sederhana dan sementara. Semua yang asli khusus terinfeksi zombies seperti tangki, boomers, smoker, hunter dan witched juga dibuat kembali dengan penambahan baru khusus terinfeksi, melemahkan daya, dan membuatmu jatuh anda ke lantai. L4D 2 pemain sekarang memberikan pilihan untuk mengambil dan menggunakan senjata pergumulan ditemukan sekitar tingkat seperti api axes, baseball bats dan panci penggorengan. Saya baru menemui jenis tujuan dalam L4D 2 yang memiliki alarm berbunyi keras yang kemudian timbunan yang saat ini hanya alarm harus dimatikan oleh seseorang atau tabungan hanya akan terus datang.


Didukung oleh $10 juta kampanye pemasaran, Left 4 Dead telah terjual lebih dari 2,5 juta salinan ritel karena yang dirilis pada November 2008. Left 4 Dead 2 ditujukan untuk rilis di Xbox 360 dan PC pada 17 November 2009, dan akan diluncurkan di seluruh dunia dengan multi-juta dolar kampanye pemasaran di TV, Luar ruangan, dan Online.

Chet Faliszek juga menyebutkan bahwa semua jenis game dan multiplayer mode yang pertama ditemukan di Left 4 Dead akan tersedia dalam L4D 2 bersama dengan tanpa pemberian multiplayer mode. Faliszek memberikan lain oleh saya akan ada senjata baru dalam fitur L4D 2 bersama dengan semua yang ditemukan dalam permainan pertama serta lebih baru khusus terinfeksi zombies. Sebuah catatan menarik pada grafik adalah bahwa meskipun Fram rate besar berjalan di Xbox 360 yang luar biasa berjalan lancar pada PC versi Left 4 Dead 2 - yang diberikan, tentu saja, ini berjalan pada PC yang dapat menangani hal sepenuhnya

Link & Trailer

0 comments

Posting Komentar

feedburner
Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini :

Delivered by FeedBurner

About Me

Foto Saya
d&p production
Lihat profil lengkapku